Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Batas 18 Mei 2013


Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma Batas 18 Mei 2013

Lowongan kerja BUMN PT Bio Farma (Persero) - Perusahaan ini didirikan pada tahun 1890 yang di daftarkan dengan nama Vaccinogene yang terletak di daerah bandung jawa barat dan Pt bio farma ini adalah perusahaan yang berbadan usaha milik negara dalam bidang bisnis kimia farmasi atau dikenal dengan obat-obatan. Diubah dan terdaftar menjadi PT Bio farma  sekitar tahun1997  dalam bidang ksehatan dan beberapa produk-produk yang membantu seseorang dalam proses penyehatan diri.

Peningkatan  Produk PT Bio Farma BUMN di tahun 2011 sebab  perekrutan Lowongan Kerja
PT Bio Farma mengalami kenaikan yang spektakuler dalam jangka waktu yang relatif pendek pada dekade tahun 2011 ini PT Bio Farma memperoleh  penjualan bersih sekitar Rp. 1,33 triliun dan mengalami pertumbuhan yang sangat cepat sekitar 9,79 % dari beberapa tahun sebelumnya. Untuk itu PT bio farma ingin merekrut atau mengajak kepada para saudara untuk bekerja di PT Bio Farma ini sebagai salah satu bentuk dukungan anda terhadap PT ini untuk lebih jelasnya anda bisa lihat dibawah ini:

Beberapa Persayaratan dan Kriteria Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma
Untuk persyaratan dan Posisi yang ditawarkan untuk Lowongan Kerja PT Bio Farma sebagai berikut
Posisi Pendiagnostik Laboraotium Klinik Utama dengan Kode DPK
untuk hal hal yang harus dipenuhi sebagai berikut:
- dibutuhkan seorang  laki-laki atau wanita  yang berumur maksimal 40 tahun
-  sudah mempunyai pengalaman kerja terutama di bagian mini lab minimal 3 tahun
- Profesi sebagai seorang Dokter yang berkonsentrasi pada Spesialis Patologi Klinik
-  Sudah Memiliki beberapa sertifikat terutama izin praktik dan sertifikat registrasy.(STR)

Kirimkan Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma
Jika anda berminat silahkan anda mengirimkan biodata atau Curiculum Vitae secara lengkap, Foto copy STR , Ijazah yang sudah terlegalisir dan fotocopy SIP paling lambat batas waktunyanya 18 Mei 2013 Ke alamat Jl Pasteur No 28 Bandung 40161 yang dikirimkan ke Devisi SDM PT Bio farma dan jangan lupa untuk menandainya di luar amplop dengan kode diatas  untuk Lowongan Kerja BUMN ini

Sumber Resmi 



0 comments :

Post a Comment