Dibutuhkan 3006 CPNS Guru Di Bangkalan Madura |SD, SMP,SMA

Dibutuhkan 3006 CPNS Guru Di Bangkalan Madura
Pulau Madura di daerah kabupaten bangkalan masih banyak kekurangan guru pendidik untuk SD, SMP, SMA diperkirakan jumlahnya sekitar 3006 orang pendidik calon pegawai negri sipil.  Pada Tahun 2013 ini  Bangkalan yang terletak diujung barat Pulau madura memiliki SD sebanyak 660 lembaga pendidikan, SMP sebanyak 42 lembaga dan SMA sebanyak 15 lembaga pendidikan dan SMK sebanyak 10 lembaga  dan jumlah pengajar yang ada di Sd sejumlah 2.743, SMP (134), SMA, (15), dan SMK(114) orang tenaga pendidik dari Lembaga lembaga pendidikan diatas.



PNS di daerah Bangkalan Madura Berkurang Tiap Tahun
Jika seandainya tidak ada tambahan CPNS di daerah bangkalan madura tersebut maka akan terjadi ketidak seimbangan antara jumlah PNS yang pensiun tiap tahun sekitar 200 orang PNS. Menurut Kadindik( kepala dinas pendidikan bahwa dari jumlah Pensiun tersebut tidak bisa mencukupi guru pengajar di daerah lembaga lembag diatas dan perlu adanya CPNS atau pengangkatan tenaga sukwan dan tenaga pengajar lainnya yang tergantung dari pembayaran lembaga sekolah-sekolah.



Informasi ini kami dapatkan dari seruu.com yang menjadi salah satu informasi berita yang sangat berguan dan  bermanfaat bagi anda pencari kerja yang ingin sekali menjadi PNS di daerah bangkalan madura ini semoga lowongan kerja PNS ini masih dibuka lagi di tahun 2014 yang akan datang dan pada tahun 2013 lowongan kerja PNS akan diadakan pada bulan agustus yang akan datang.





0 comments :

Post a Comment