Jadwal Lowongan Pendaftaran,Penerimaan POLISI/POLRI 2015

Jadwal Lowongan Pendaftaran,Penerimaan POLISI/POLRI 2015 - Setiap tahunnya polri telah memberikan kesempatan kepada adik-adik SMA yang akan LuluS UN, pada tahun ini bisa mengikuti dan mendaftarkan diri untuk menjadi salah satu anggota kepolisian republik Indonesia dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh MABES POLRI. Anda bisa memilih beberapa jalur Pendaftaran POLRI Untuk Tamtama ataupun Brigadir baik Polisi Laki-laki maupun Polisi Wanita dapat mengikuti pendaftaran polisi pada tahun ini.

Apabila adik-adik semua akan mendaftarkan diri jangan lupa untuk mengunjungi website resminya di laman situs http://www.penerimaan.polri.go.id
Jangan Lupa setelah mendaftarkan Online untuk Verifikasi Langsung Ke Polres Terdekat masing-masing yah...

Penerimaan POLRI 2015

Jangan lupa untuk mengikuti penerimaan polri 2015 dengan beberapa tahapan yang harus dilalui. Pertama Syarat untuk Tahap Administrasinya harus lengkap, Test Kesehatan Anda, Test Fsiki Jasmani, Test AKedemik dan beberapa test lainnya hingga Penentuan AKhirnya untuk dinyatakan bisa lolos menjadi anggota polri yang akan mendapatkan pendidikan di LEMDIKPOL.


Mabes POLRI akan menerima beberapa polisi wanita dan polisi lakilaki dari seluruh Indonesia yang benar-benar mampu lulus dalam tahap seleksi untuk Penerimaan Anggota POLRI 2015 diperkiarakan akan buka pada bulan Maret sampai dengan Juli 2015. Persiapakan diri anda sekarang juga untuk mengikuti beberapa hal yang wajib untuk anda penuhi.

Namun, hal tersebut masih perkiraan besar boleh jadi Pembukaan Penerimaan Pendaftaran Polri 2015 akan berubah sesuai dengan keputusan dan kebijakan dari petinggi Polri. Nah, untuk adik-adik dan kakak-kaka yang mau mendaftarkan diri jangan lupa mempersiapkan diri dari sekrang agar nantinya tidak menemukan maslah dan kesulitan ketika pendaftaran polri sudah dimulai yah.

tag: penerimaan polri sumber sarjana 2015,pembukaan pendaftaran polri 2015,perkiraan pembukaan penerimaan polri 2015,syarat pendaftaran polri,syarat pendaftaran polri terbaru,info pendaftaran polwan tahun 2015,syarat pendaftaran polwan 2015,info pendaftaran polwan 2015,pendaftaran polwan 2015 online,pendaftaran polwan online

0 comments :

Post a Comment