Lowongan Kerja Bank 2013 BRI Syari'ah Account Officer

Lowongan Kerja 2013 Bank BRI Syari'ah - Bank Syari'ah adalah salah satu bank yang telah berdiri dengan pondasi syari'ah dimana orang yang menabung di bank syari'ah tersebut hanya menitipkan uang dan tidak mendapatkan bunga. PT Bank BRI Syari'ah ini berkantor pusat di Jakarta yang didirikan pada tahun 2008 dan sampai sekarang Bank BRI Syari'ah ini sudah mempunyai 198 Kantor cabang di seluruh Indonesia yang mempunyai kantor cabang, kantor cabng pembantu dan kantor kas.

Lowongan Kerja Terbaru saat ini berada di Kantor Cabang Yogyakarta dengan mengisi atau menempati di berbagai macam posisi  dalam membangun pertumbuhan progresifitas kantor di cabang dan perkembangan organisasi. Adapun Bank BRI telah mengalami pertumbuhan ekonomi yang pesat dalam laporan keuangan yang meningkat pada dekade tahun 2011 aset Bank BRI syari'ah memiliki aset senilai Rp 11,20 triliun dan pada tahun 2012 meningkat menjadi 14,08 triliun.





Adapun Lowongan kerja 2013 Terbaru Untuk Lulusan D3 dan S1 sebagai  Account Officer ( Marketing) dengan persyaratan seperti berikut ini:
-  Diperuntukkan Pria dan wanita
-  Ijazah terakhir lulusan Diploma 3 (D3) ataupun sarjana S1
-  Umur maximal 30 Tahun
- Mempunyai penampilan menarik dan komunikatif dalam berbicara
-  Mau ditempatkan di wilayah daerah Propinsi DIY
- Mau bekerja dengan Tim

Lamaran Lowongan Kerja 2013 di tujukan atau dikirim ke alamat Bank BRI Syari'ah Cabang UII di Jalan Kaliurang km 14,5 sleman Yogyakarta dengan disertai dengan curiculum vitae, Aplikasi lamaran lengkap, certivicate, transkrip nilai dan pas foto. Batas waktu pengiriman lamaran sebelum tanggal 23 April 2013. Jika anda berada di Luar Kota Jogja anda bisa mendaftar secara online di Acc UII lihat sumber lengkapnya tentang Lowongan Kerja

sumber

0 comments :

Post a Comment